Home » Masalah Pria » Obat-Obatan » 6 Jenis Bahan Obat Perangsang Wanita

6 Jenis Bahan Obat Perangsang Wanita

Obat perangsang wanita yang dapat ditemukan baik di pasar herbal tradisional maupun pasar modern tentunya tersusun dariĀ  berbagai bahan alami dengan takaran dan dosis tertentu sehingga selama seorang wanita mengkonsumsi obat tersebut tidak akan ada efek samping yang diderita dan penggunaannya aman. Dalam sebuah obat perangsang, ada 6 jenis bahan yang umum ditemukan didalamnya yaitu purwaceng, pasak bumi, Epimedium sagittatum, ginseng, jahe merah, dan buah naga.

Bahan-bahan tersebut ada yang diolah dalam bentuk kapsul, gel, rebusan, atau olahan lain yang pastinya antara bahan satu dan bahan lainnya memiliki takaran dosis yang berbeda. Masing-masing bahan alami mengandung komponen afrodisiak yang dilengkapi dengan senaywa lainnya seperti etanol, vitamin, mineral, saponin dan flavonoid.

Bahan-bahan tersebut juga memiliki patokan tersendiri pada saat mengkonsumsinya mulai dari patokan waktu konsumsi yang dibutuhkan sebelum berhubungan intim hingga aturan seberapa sering bahan dalam obat perangsang dikonsumsi. Masing-masing konsumsi disesuaikan dengan daya tahan dan stamina wanita yang mengkonsumsinya

Obat perangsang wanita yang dijual di pasar herbal tradisional maupun modern umumnya memiliki efektivitas dan kinerja masing-masing terkait tujuannya untuk meningkatkan libido atau gairah seksual wanita agar pada saat berhubungan seksual, wanita tersebut dan pasangannya mampu memperoleh kepuasan dari sensasi yang ditimbulkan oleh obat perangsang.

Sebuah obat perangsang yang diolah dalam bentuk kapsul, gel, atau olahan lainnya dapat dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan tidak menimbulkan efek samping apabila terbuat dari bahan alami seperti bagian daun atau akar tumbuhan dengan dosis yang tepat. Berikut adalah beberapa jenis bahan obat perangsang yang aman untuk wanita dalam jangka panjang.

Purwaceng
Salah satu bahan alami yang sudah banyak dipakai tak hanya oleh para pria namun juga para wanita untuk meningkatkan gairah seksual adalah akar purwaceng. Dalam akar purwaceng ini terdapat senyawa afrodisiak, saponin, dan alkaloid yang dapat meningkatkan ketahanan tubuh sekaligus mempercepat kinerja sel saraf sensorik dan motorik untuk mengolah rangsang sentuhan di otak.

Senyawa afrodisiak yang dimiliki oleh akar purwaceng juga dapat meningkatkan produksi hormon estrogen dan meningkatkan pemompaan darah dari jantung menuju organ kewanitaan anda sehingga rangsang terlemah yang diberikan pada area sensitif pun akan terespon dengan cepat dan agresif. Akar purwaceng ini dapat diolah menjadi beberapa bentuk mulai dari rebusan hingga serbuk.

Dalam bentuk rebusan, anda dapat mengolah 1-2 akar purwaceng dalam 900ml air, kemudian disisakan hanya sekitarr 300ml dan dibagi kedalam 3 gelas untuk diminum 3 kalis ehari 30 menit sebelum makan. Jika akar purwaceng yang anda dapatkan sudah dikeringkan kemudian ditumbuk hingga menjadi serbuk, anda dapat menyeduh sekitar 10 gram dalam 300ml air hangat. Jika anda merasa baunya cukup menyengat, tambahkan madu dan jeruk nipis sesuai selera sebelum diminum.

Pasak bumi
Jenis bahan alami lain yang juga digunakan sebagai bahan obat perangsang wanita adalah pasak bumi. Tak hanya para pria, ketika para wanita mengkonsumsi ramuan dari pasak bumi setidaknya 15 menit sebelum berhubungan intim pun, reaksi yang ditunjukkan selama berhubungan akan membuat sang pasangan pria puas dan ketagihan.

Karena efek afrodisiak dari tanaman pasak bumi sangat kuat, biasanya dosis pengolahan bahan untuk wanita cukup hanya setengah dari dosis pria, namun ada kalanya dosis yang dikonsumsi juga sama tergantung dari daya tahan dan stamina dari tubuh sang wanita pasangan. Cara pengolahan pasak bumi umumnya hampir sama dengan akar tanaman purwaceng.

Hanya saja tanaman pasak bumi ini akan lebih cepat terasa efeknya ketika ditambah dengan minuman bersoda atau susu.Tanaman pasak bumi ini mengandung senyawa etanol, canthin, dan alkaloid, dimana selain meningkatkan produksi hormon seksual ketiga senyawa tersebut juga akan menghindarkan para wanita yang mengkonsumsinya dari bahaya penyakit kanker seperti kanker payudara atau kanker serviks.

Epimedium sagittatum
Daun tanaman Epimedium sagittatum adalah satu bagian dari sekian banyak bagian tanaman yang dimanfaatkan unuk membuat obat perangsang khusus gairah seksual pada wanita. Tanaman yang satu ini hanya dapat ditemukan di kawasan pengunungan Cina, Korea, dan Jepang. Di Indonesia, biasanya tanaman ini sudah diolah dalam bentuk kapsul atau serbuk untuk langsung dikonsumsi.

Tanaman ini tergolong herba yang mengandung senyawa afrodisiak dan flavonoid tinggi dimana saat masuk kedalam tubuh, senyawa tersebut akan bekerja dengan cara melemaskan otot polos di area sekitar daerah kewanitaan. Selain itu, kandungan senyawa dalam tanaman ini mampu meningkatkan kadar hormon estrogen yang berpengaruh pada agresivitas seorang wanita saat akan berhubungan intim dengan pasangannya.

Jika menggunakan tanaman ini, umumnya dosis konsumsi tidak boleh lebih dari 50 gram per hari karena efek peningkatan denyut jantung yang dihasilkan dapat meningkat 2 kali lipat dan jika dipakai dalam keadaan lelah, bukan tidak mungkin wanita yang menggunakannya akan mengalami jantung berdebar terlalu kencang atau bahkan serangan jantung.

Ginseng
Salah satu jenis bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat perangsang baik dalam bentuk kapsul atau tablet adalah ginseng. Meski begitu, ginseng juga dapat diolah langsung ketika anda ingin memanfaatkan khasiatnya sebagai peningkat gairah seksual wanita. Jika anda ingin mengolahnya bersama makanan, anda bisa menambahkan 40 gr akar ginseng dalam rebusan dada ayam yang ditambah dengan kacang merah.

Air sup kaldu dari dada ayam yang menyatu dengan komponen ginseng akan memberikan para wanita stamina untuk berhubungan badan bersama anda para pria. Jika anda termasuk pria yang ingin mengolahkan ginseng dalam bentuk lain demi pasangan wanita anda, cobalah merebus sekitar 40 gram akar ginseng dalam 300ml air dan sisakan setengahnya.

Agar pasangan wanita anda mau meminumnya tambahkan susu vanilla dan madu yang akan menghilangkan aroma ginseng yang terlalu kuat. Dalam 10 menit kemudian, perubahan sikap yang ditunjukkan oleh pasangan wanita anda akan menunjukkan apakah ramuan ginseng tersebut sudah bekerja dengan benar.

Jahe merah
Salah satu bahan yang biasa digunakan sebagai perasa atau penguat aroma makanan adalah jahe merah. Anda dapat menggunakan jahe merah ini dengan cara mememarkan 3 umbi jahe dan direbus dalam 300ml air dan sisakan setengahnya. Bagi sisa air rebusan dalam 2 gelas, 1 gelas untuk langsung diminum 30 menit sebelum berhubungan intim, sedangkan gelas kedua dalam disimpan di lemari es untuk diminum keesokan harinya.

Anda dapat menambahkan air rebusan tersebut kedalam 200ml susu agar aroma jahenya tidak terlalu menyengat. Agar efek afrodisiaknya semakin bertambah kuat, anda juga bisa menambahkan 1 sendok teh madu kedalam minuman.

Rasa panas jahe yang muncul segera setelah anda meminumnya, akan meningkatkan libido seksual anda dengan cara meningkatkan produksi hormon estrogen dan hormon lain yang berhubungan dengan seksualitas. Gejala yang ditimbulkan dan bisa terlihat dari pasangan wanita anda biasanya kaki mulai dirapatkan karena vagina yang mulai basah dan munculnya keringat dingin.

Buah naga
Buah yang satu ini memiliki komponen lengkap mulai dari vitamin, mineral, protein, flavonoid, dan zat afrodisiak sebagai penjaga stamina tubuh maupun meningkatkan gairah seksual. Dalam sehari setidaknya anda perlu mengkonsumsi buah ini sekitar 30-50 gram yang dikombinasikan dengan madu secara teratur. Konsumsi buah naga ini akan meningkatkan gairah seksual secara alami setidaknya 30 menit sebelum berhubungan seksual.

Namun demikian, selama mengkonsumsi buah ini, hendaknya anda tidak mencampurnya dengan konsumsi susu sapi atau kopi karena dapat mengurangi khasiatnya. Akan lebih baik jika anda mengkonsumsi buah naga merah dibandingkan dengan buah naga putih, karena kandungan afrodisiak dan vitamin penjaga stamina pada buah naga merah lebih banyak.

Selain itu anda juga dapat memanfaatkan kulit buah naga juga sebagai obat perangsang, dengan cara mengeringkan, menghaluskannya kemudian menyeduh serbuknya dalam air hangat. Dari berbagai jenis tanaman dan buah diatas mana bahanobat perangsang wanita yang ingin anda coba khasiatnya?


Anda Serius Ingin Memperbesar Payudara Anda?, Ingin membuat payudara menjadi lebih kencang, besar dan & Indah? Ingin tampil lebih percaya diri di depan suami?
Silahkan Klik
Disini