Home » Masalah Pria » Obat-Obatan » 10 Manfaat Minyak Bulus

10 Manfaat Minyak Bulus

10 Manfaat Minyak BulusAkhir-akhir ini semakin banyak orang membicarakan manfaat Minyak Bulus. Anda sendiri, pernahkah mendengar Minyak Bulus? Bila belum pernah, apa kira-kira yang akan terlintas di pikiran Anda setelah mendengar nama ini? Apakah mungkin minyak ini sesuatu yang berbahaya atau justru bermanfaat bagi tubuh? Mari kita ulas bersama-sama.

Apa Itu Minyak Bulus?

Ini adalah sejenis minyak alami yang terbuat dari lemak bulus tanpa ada unsur kimia sedikitpun. Bulus sendiri merupakan sebutan lain untuk “kura-kura.” Bulus adalah bahasa Jawa untuk Kura-kura. Kura-kura adalah jenis binatang ampibi yang hidup di darat dan di air. Jadi sudah bisa kan Anda membayangkan seperti apa rupa minyak ini? Secara umum, penggunaan Minyak Bulus lebih banyak digunakan untuk merawat kesehatan wajah.

Kandungan Minyak Bulus

Sebagai jenis obat yang berasal dari alam, Minyak Bulus memiliki beberapa kandungan yang juga berkhasiat bagi kesehatan manusia. Minyak Bulus kaya akan vitamin A, vitamin C, serta vitamin E. Kesemua jenis vitamin tersebut berhubungan erat dengan perawatan kesehatan kulit. Itulah mengapa, Minyak Bulus dapat digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit kulit.

10 Kegunaan Minyak Bulus

Berikut akan dipaparkan 10 kegunaan Minyak Bulus khususnya yang berhubungan dengan pengencangan dan penghalusan kulit dan wajah serta perawatan lainnya.

  • Mengencangkan dan menjadikan kulit muda kembali

Minyak Bulus dapat membantu kulit tetap kencang dan menjadikannya tampak muda. Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskannya pada kulit.

  • Membantu mempercepat pengeringan luka kulit

Bila kulit Anda terluka dan tidak tersedia obat antibiotik di rumah, Anda tidak perlu cemas. Minyak Bulus mampu mengeringkan luka jauh lebih cepat dari biasanya. Kandungan zat anti luka yang terdapat di dalam minyak ini dapat mencegah iritasi dan infeksi pada luka.

  • Menghilangkan bekas luka akibat operasi

Bekas luka akibat operasi biasanya sulit dihilangkan. Namun, dengan Minyak Bulus, luka akibat operasi dapat diatasi dan bahkan dihilangkan. Anda cukup mengoleskannya pada bagian yang di operasi.

  • Menghilangkan jerawat

Bagi yang telah lama stres dengan bekas jerawat atau yang wajahnya penuh dengan jerawat maka sekarang solusinya sudah ada, yakni Minyak Bulus. Kandungan minyak ini mampu mencegah terjadinya jerawat sekaligus membersihkannya. Caranya, Anda tinggal mengoleskannya.

  • Menghilangkan jerawat punggung

Jerawat punggung sangat tidak mengenakkan. Selain karena letaknya sulit dijangkau, biasanya juga menimbulkan rasa gatal. Dan, dengan Minyak Bulus, semua keluhan jerawat punggung tersebut dapat diatasi segera. Anda cukup mengoleskan minyak ini pada bagian punggung.

  • Mencerahkan kulit wajah kering

Kulit wajah yang kering dapat kembali dijadikan lembab dan bercahaya. Caranya hanya dengan mengoleskan Minyak Bulus pada wajah secara rutin pada pagi dan sore hari. Setelah mengoleskannya, sangat disarankan untuk memijat wajah Anda dengan bantuan minyak ini.

  • Menghilangkan Flek di Wajah

Apakah wajah Anda sering diganggu warna hitam atau bintik-bintik hitam? Bila iya, maka sebaiknya, gunakan Minyak Bulus untuk menyembuhkannya. Anda cukup mengoleskannya pada wajah secara teratur.

  • Mengencangkan kulit muka dan menghambat penuaan kulit

Ya, Minyak Bulus dapat mengencangkan kulit muka dan menghambat penuaan kulit pada wajah. Caranya hanya dengan mengoleskan Minyak Bulus pada wajaj secara teratur.

  • Mengobati Eksim

Nah, ini nih, penyakit yang paling tidak disukai banyak orang. Apalagi kalau bukan gatal-gatal berkepanjangan di seluruh tubuh. Eksim adalah penyakit menahun. Namun, dengan Minyak Bulus, Eksim dapat disembuhkan.

  • Mengencangkan Payudara

Eits, jangan salah. Payudara Anda dapat dikencangkan juga lho dengan minyak ini. Anda cukup mengoleskannya pada bagian payudara secara teratur dan rutin. Kini giliran anda untuk kembali mendapatkan payudara besar, indah & kencang dan bebas dari rasa tidak percaya diri didepan suami dan teman-teman anda. Silahkan klik disini untuk melihat testimoni customer kami yang puas dengan perubahan payudara mereka.

Pembuatan Minyak Bulus

Minyak Bulus terbuat dari lemak bulus/Kura-kura. Pengambilan lemak kura-kura ini biasanya dilakukan ketika para Bulus menepi ke pantai untuk meneteskan telornya. Proses penetasan telor biasanya akan terjadi pada saat bulan purnama atau pada masa gelombang pasang. Biasanya, para Bulus akan menetaskan telor selama 2 jam di pantai.

Nah, selama mereka di pantai inilah, minyaknya diambil lalu dijemur dengan panas matahari. Dikarenakan momentum pengambilan minyak ini begitu langka dan juga karena proses pembuatannya cukup sulit, maka wajar harganya cukup mahal. Secara umum, metode pembuatan Minyak Bulus dapat dilakukan dengan 3 cara.

  • Penjemuran

Pembuatan dengan penjemuran adalah proses pembuatan Minyak Bulus yang asli. Cara ini merupakan warisan turun-temurun. Kualitasnya pun sangat terjaga dan terbaik di antara jenis pembuatan Minyak Bulus lainnya. Penjemuran dilakukan dengan bantuan sinar matahari selama 1 bulan penuh. Harganya pun sangat mahal, dikarenakan prosesnya yang butuh waktu lama. Meski terkenal sangat alami, namun kelemahan mendasar pembuatan Minyak Bulus dengan metode ini adalah pada aromanya yang begitu menusuk.

  • Penggorengan dan Perebusan

Penggorengan adalah metode pembuatan dengan merebus atau menggoreng lemak Bulus. Meski bisa menghasilkan minyak secara cepat, namun khasiatnya akan berkurang oleh perebusan dan penggorengan.

  • Metode Oven

Metode Oven biasanya berupa pengukusan lemak bulus. Aroma yang dihasilkan pun lebih halus dan lembut. Metode ini dinilai paling bersih dan nyaman untuk pembuatan Minyak Bulus.

Biasanya, Minyak Bulus akan berbau anyir bila tidak sering dijemur. Oleh sebab itu, cara penyimpanan minyak ini yang paling tepat adalah dengan sering menjemurnya di panas matahari yang cukup. Adapun ciri-ciri Minyak Bulus yang asli adalah baunya yang khas/ amis dan memiliki lemak yang mudah menggumpal setelah 1 minggu.

Nah, pembuatan Minyak Bulus sangat menentukan sekali bagi keaslian Minyak Bulus ini. Bagi Minyak Bulus yang dibuat dengan digoreng dan di oven, maka akan cenderung sulit menggumpal. Berbeda sekali dengan pembuatannya melalui penjemuran dengan sinar matahari.

Bila Anda ingin mengoleskannya pada bagian tubuh tertentu, pastikan terlebih dahulu kulit dibersihkan dengan air. Setelah itu, oleskan minyak ini selama 10 menit saja. Lalu bilas kembali bagian tersebut dengan air bersih, sebab minyak ini berbau anyir. Dalam beberapa produk terbaru, Minyak Bulus telah dibuatkan sabun mandi. Harum tentunyaJ

Beberapa Khasiat Minyak Bulus Yang Lain

Selain 10 khasiat Minyak Bulus yang umum dirasakan pengguna di atas, Minyak Bulus juga memiliki beberapa khasiat lain seperti, membantu mengencangkan perut yang kendor setelah melahirkan; memperkuat alat vital pada pria (caranya dengan mengoleskannya dari batang Mr. P hingga ke bagian zakar dan memijitnya selama 5-10menit); menyembuhkan telapak kaki yang pecah-pecah; serta mampu menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh gangguan cacing Kremi.

Untuk kasus yang terakhir, Anda cukup mengoleskan Minyak Bulus hingga keliang dubur untuk membunuh cacing-cacing kremi tersebut. Untuk memperkuat khasiat minyak ini, sebaiknya digunakan secara murni/tidak dicampur-campur.

Harga Minyak Bulus sangat variatif, tergantung jenis dan ukuran kemasan. Namun, rata-rata di pasaran Minyak Bulus dijual pada kisaran 40 – 50 ribu ribu. Harga ini terhitung murah bila dibandingkan dengan 10 manfaat Minyak Bulus bagi kesehatan sebagaimana yang telah diterangkan di atas.

Jika anda benar-benar ingin mendapatkan minyak bulus asli tanpa campuran apapun, silahkan klik disini. Banyak yang sudah mendapatkan manfaat nyata mulai dari jerawat hilang, bebas flek hitam dan payudara semakin besar dan kencang.


Anda Serius Ingin Memperbesar Payudara Anda?, Ingin membuat payudara menjadi lebih kencang, besar dan & Indah? Ingin tampil lebih percaya diri di depan suami?
Silahkan Klik
Disini